Sunday 19 November 2006

between logic and senses





DearAstoria,

kamu ingin tegas atau tidak "Astoria"......

aku menerima semua tentang kamu....termasuk keluarga kamu insyallah.....

jangan berpikir aneh - aneh........

bawa aku kerumah kamu dan kenalkan aku ke saudara - saudara kamu, orang tua kamu....

insyallah...akupun akan mencintai mereka seperti kamu mencintai kedua orangtua kamu....

aku juga pengen kamu kenal sama keluarga aku....

akupun juga dari keluarga biasa aja.....serba berkecukupan.....

inget "Astoria".....

aku



LAKI - LAKI.......

dan aku akan bertindak dan berlaku seperti layaknya seorang LAKI - LAKI.....

yeah GENTLEMAN STYLE......

pikirkan lagi aja "Astoria".....

sholat....

ngaji....

minta tolong Allah....

akupun begitu......

kalo kamu serius.......

aku siap menjalankan ini semua sama kamu...dan aku harap kamu juga siap....

insyallah atas ridha Allah.....kita bahagia.....

balas...aku dengan jawaban yang meyakinkan aku juga....

pikirkan.....

Regards,

No comments: