Sunday 19 November 2006

Colide, Separate, Vindicated.


"Astoria" wrote:
ndi,,,aku cewe bermasalah,,,,yg mgk tidak baik/cocok unt kamu,,,

bagaimana mgk aku harus t'buka??aku tidak pnya background yg bisa
dibanggakan sprti kamu...

yg ada sederetan list yg tdk bagus,,dan tidak akan aku membukanya,,,,

kl km bilang ,,apalagi yg aku cari,,,;

tentu saja smua kriteria ada pd kamu,,,,(d most important,,,hati aku
tenang)

kl kamu msh merasa (menurut filling kamu) aku t'tutup, katakan pd ku,,,apa
yg t'ttp itu menurut kamu dan aku akan menjawab nya.

apa harus aku katakan kl aku sering menyakiti hati org,,,(apa yg sprt itu
yg menurut km aku t'tutup),,,or anything else??


cheers,

me





Dear Astoria.......

Kamu nggak boleh mengatakan kalo kamu nggak cocok buat aku karena hanya Allah SWT yang berhak menentukan itu "Astoria"......

"Astoria" aku nggak mau ribut masalah background...........aku sayang kamu apa adanya......

aku pernah bilang sama kamu, kalo sayang yang tulus tidak akan memikirkan materi ataupun hal lainnya yang berhubungan dengan duniawi.....

kalo kayak gini aku malah takut...."Astoria"......aku mau keluarga yang sakinah di masa datang......

aku butuh istri yang bisa mensupport aku di segala macam masalah yang akan dihadapi kedepan.....

aku lebih memilih untuk tidak dengan kamu.....kalo memang.....kamu tidak cocok menjadi istri impian aku.....

istri seperti apa ?

istri yang mengerti agama......

istri yang mengerti hak - haknya dan kewajibannya terhadap suami....

istri yang tidak tertutup dan terbuka terhadap suami.....

istri yang tahan banting menghadapi masalah duniawi dan meminta pertolongan Allah dan hanya kepada Allah.....

Istri yang menuruti suami..........

Istri yang bisa mengurus suami....

Istri yang bisa mengingatkan suami ketika dia keterlaluan....

Istri yang bisa mengurus anak2nya......

Aku nggak butuh istri yang :

Kaya,

punya backgraound pendidikan yang luar biasa,

atau memiliki sederetan keluar - biasaan lainnya...

aku nggak butuh istri yang munafik...

egois.......

dan yang terakhir.......

aku tidak takut di tinggal wanita seperti itu.....karena Allah SWT selalu bersamaku "Astoria"........

Regards,

No comments: